Di Blitar ada kunti|Di Beringin ada suku primitif|Jikalau aku besar nanti|Aku ingin jadi detektif

Kamis, 11 Oktober 2012

Profil sekolahku

Nama : Firda Oktavia Pratiwi
Kelas : X-B
TTL : Tarakan, 31 Oktober 1996
 
          Alasan saya masuk ke SMAN 1 Tarakan adalah karena dorongan orang tua saya yang menginginkan masuk ke salah satu sekolah favorit di Tarakan ini. Kebetulan juga orang tua saya (ayah) adalah alumni SMAN 1 Tarakan sehingga beliau lebih mengetahui tentang seluk beluk sekolah ini dan percaya bahwa SMAN 1 Tarakan adalah tempat yang tepat untuk saya melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.
          Awalnya saya berencana masuk ke SMKN 1 Tarakan, tetapi karena orang tua saya ingin saya kuliah, maka orang tua saya pun menginginkan saya masuk di SMAN 1 Tarakan. Orang tua saya berkata bahwa metode pembelajaran di SMAN 1 Tarakan lebih baik dari sekolah-sekolah lain di Tarakan. dan setelah mendengar orang tua saya berkata seperti itu pun saya lalu membulatkan tekad untuk masuk di SMAN 1 Tarakan. Apalagi sekarang gedungnya direnovasi, pasti akan lebih bagus lagi dan fasilitasnya juga pasti nakan sangat bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar